Home

Sabtu, 28 Agustus 2010

Anda Mau Jadi Apa 3-5 Tahun ke Depan?


Ada 3 hal yang menentukan karakter seseorang, yakni gen, keluarga & lingkungan. Seseorang akan menjadi orang baik atau jahat, rajin atau malas, peduli atau cuek dan seterusnya sudah dapat ditebak dari sekarang dengan mengidentifikasi 3 hal tersebut.

Begitu pula terkait profesi apa yang akan dilakoni seseorang di masa yang akan datang pun juga bisa diprediksi dengan memperhatikan ketiga hal tersebut. Nah, gimana kalo Anda terlahir dari keluarga ‘priyayi/karyawan’ tetapi ingin menjadi seorang pengusaha/entrepreneur?
Karena gen & keluarga Anda yang sudah pasti punya budaya & mindset priyayi, maka satu-satunya hal yang bisa Anda lakukan adalah Anda musti bergaul dengan lingkungan para entrepreneur.

Salah satu komunitas entrepreneur yang bagus yang ada di Indonesia adalah ‘Rhenald Kasali School of Entrepreneur/RKSE’ yang bermarkas di Rumah Perubahan, Jakarta Timur (maaf nih sedikit berpromosi karena saya salah satu alumninya hhee.. ), lebih jelasnya silakan lihat di http://www.rkse.co.id

Foto di atas adalah saat acara gathering sekalian buka bersama alumni RKSE pada hari Sabtu, 21 Agustus 2010 di Rumah Perubahan. Sebagian alumni ada yang baru mulai merintis usaha, ada yang sudah mempunyai usaha.

Kita lihat 3-5 tahun kemudian mereka akan jadi apa? Dengan visi yang besar & kemauan kuat serta ridlo Allah SWT, insya Allah mereka akan jadi pemain kunci ekonomi Indonesia.

Let’s proof it friends..*_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar